- Misalkan dua dokumen yang akan digabungkan bernama tugas 1 dan tugas 2. File tugas 1 ingin Anda gabungkan ke dalalm file tuugas 2
- buka file tugas 1 dan tugas 2
- tampilkan lembar kerja file tugas 1 pada layar monitor
- blok semua bagian lembar kerja pada file tugas 1. Pilih menu Edit - Copy. Kemudiain tampilkan lembar kerja tugas 2 di layar. Tempatkan kursor pada ujung kiri atas lembar kerja file tugas 2. Kemudian pilih menu Edit - Paste
Kamis, 19 Januari 2012
Menggabungkan 2 lembar kerja ( worksheet )
Apabila Anda memiliki dua lembar kerja yang terpisah - pisah pada Ms. Excel dan Anda bermaksud menggabungkannya, lakukanlah langkah - langkah berikut ini:
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
HADUUUUUHH
BalasHapusHaduuh kenapa woy
HapusBlog post ini Betul apa salah iya
BalasHapusAsu kowe
BalasHapus